Pages

Tuesday 27 December 2016

Harga CCTV Kamera


Daftar Harga CCTV Berkualitas (Merek Terbaik)

 
                  
 
Daftar Harga CCTV – CCTV atau kamera cctv adalah sebuah produk kamera pengintai yang dapat merekam segala kejadian berdasarkan waktu dan skala yang ditentukan. Sebagai kamera tentu penggunaan cctv akan lebih bermanfaat terutama sebagai peminimalisir tindakan kriminal yang bisa saja terjadi kapan pun. Saat ini sudah banyak sekali tempat-tempat yang memilih pemasanga kamera cctv seperti mall, kantor pemerintah, bank, sekolahan, tempat makan, rumah-rumah, toko dan lain sebagainya. Bahkan hampir di setiap tempat sudah menggunakan cctv sebagai perekam. Untuk anda yang ingin membeli kamera cctv, silahkan baca secara lengkap mengenai daftar harga cctv berkualitas (branded) di bawah ini:
 
Sebelum membahas mengenai daftar harga cctv, ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan sebelum membeli produk kamera cctv. Apa saja yang perlu diperhatikan, berikut penjelasannya:
 
1. Kebutuhan dari pemasangan cctv itu sendiri, sebelum membeli hendaknya anda menentukan terlebih dahulu tempat pemasangan cctv apakah di pasang di ruang outdoor ataupun di ruang indoor. Karena jenis cctv yang digunakan akan ditentukan dari letak pemasangannya.
 
2. Tipe kamera cctv, tentukan kamera cctv yang benar-benar cocok dalam merekan segala kejadian di sudut yang dipantau.
 
3. Kualitas dari produk cctv yang akan anda beli. Perhatikan spesifikasi, fitur, kualitas dan harga cctv tersebut.
 
4. Garansi pemasangan cctv yang ditawarkan.
 
5. Mintalah demo produk sebelum anda bener-benar membelinya.
 
6. Budget atau dana yang anda miliki.
 
 
 
Sebelum berencana untuk membeli kamera cctv yang akan anda pasang di kantor, rumah, toko dan lain sebagainya, hal yang perlu anda perhatikan adalah jenis kamera dan juga tipe cctv yang ditawarkan. Pengenalan tersebut dapat anda ketahui dengan cara yang beragam mulai dari browsing di internet, melihat demo dari produk yang ditawarkan dan juga list fitur yang tersedia. Kamera cctv perlu anda perhatikan karena menyangkut hasil akhir gambar kejadian yang di rekam. Sebagai pengguna tentu anda tak mau dirugikan atas hasil kamera yang digunakan di cctv yang anda beli. Untuk menghindari hal tersebut anda bisa meneliti sebelum membeli secara detail.
 
Tentang Kapasitas Harddisk
 
Kapasitas harddisk di dalam ruang penyimpanan cctv tak ubahnya seperti ruang penyimpanan yang terdapat pada komputer. Dengan sistem penyimpanan yang terus bekerja tanpa henti, tentu penggunaan ruang penyimpanan berkapasitas besar akan lebih memberikan performa terbaik untuk cctv yang anda gunakan. Dengan kata lain semakin besar resolusi kamera yang ada di cctv yang anda piih maka gambara atau rekaman yang dihasilkan juga semakin besar. Tentu dari itu akan menghabiskan ruang penyimpanan yang ada di dalam cctv. Untuk tetap bisa merekam setiap kejatian tanpa berhenti, maka ada baiknya penggunaan harddisk atau ruang penyimpanan yang anda memiliki ukuran RAM yang lebih besar agar perekaman tak berhenti secara tiba-tba akibat ruang penyimpanan yang habis.
 
Berikut Daftar Harga CCTV Tebaru
 
Jika anda sedang berencana membeli kamera cctv dan pemasangan cctv, disini kami rekomendasikan beberapa daftar harga cctv terbaru yang dapat anda jadikan reverensi sebelum membeli kamera cctv. Dengan harapan anda bisa mendapatkan harga cctv termurah dengan kualitas erbaik sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah beberapa cctv yang dapat dipertimbangkan.
 
1. Hikvision Dome Camera HD (DS 2CE56C0T), harga 223.000 rupiah
 
   
 
CCTV ini memiliki kualitas gambar digital dengan resolusi hingga 1 Megapixel.  Kamera ini menggunakan chipset CMOS mutakhir dengan lensa 3.6 milimeter. CCTV ini dapat dilengkapi infrared led yang akan menyala secara otomatis pada saat kondisi gelap.
 
2. Samsung Megapixel Dome (SCD-L2023), harga 700.000 rupiah
 
CCTV ini merupakan produk berkualitas dari Samsung. Gambar yang dihasilkan memiliki resolusi hingga 1 megapixel. Produk ini menggunakan infrared led generasi ketiga, sehingga infrared dapat berfungsi secara optimal untuk jangka waktu yang panjang. Dome kamera ini dibalut dengan casing metal yang dapat melindungi produk dari benturan ataupun tindakan vandal.
 
Keterangan harga di atas belum sepenuhnya lengkap dan bisa beubah berdasarkan tempat pembelian, waktu dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya mengenai harga cctv terbaru anda bisa langsung mengubungi pihak jual cctv murah dan terpercaya. Setiap produk cctv yang anda beli tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sesuaikan produk cctv yang anda beli berdasarkan kebutuhan anda.
 

Kunjungi ke situs web untuk mendapatkan informasi yang berkaitan harga cctv.